Senin, 10 Oktober 2016

Cara Mengaftikan Hotspot Di PC

Tags



yaa,kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengaftifkan hotspot di laptop,jika kita mengaftifkan wifi, data yang masuk pada laptop, kita bisa bagikan melalui hotspot, menurut saya,cara ini sangat bagus jika android yang kita ingin  sambungkan tetapi tidak mencakup area wifi,tetapi apabila kita menggunakan laptop tetapi mencakup area wifi, kita bisa menggunakan cara ini untuk memindahkan data wifi yang masuk pada laptop kita, kita bisa bagikan melalui perangkat seperti Android,laptop,dan komputer

langsung saja, saya akan memberikan tipsnya :
                                                                       download disini
  1. pertama pastikan anda terhubung ke wifi yang akan kita bagikan.
  2. pastikan terlebih dahulu mendownload aplikasi My Wifi Router   yang anda bisa dwonload di google,cara menginstalnya sama dengan mengistal aplikasi pada umumnya,jika sudah selesai menginstal,tampilan aplikasi seperti di bawah ini :
     
  3. kemudian kalian bisa ganti nama hotspot dan password anda seperti punya saya, Name : ABDUL HAKIM J. , dan Password : 1234567890, dan kalian bisa ganti sesuka kalian, jika sudah kalian tekan Activate Free WiFi yang akan terjadi seperti ini
  4. proses ini adalah proses untuk mengaftifkan hotspot,proses ini tidak lama,jika prosesnya sudah selesai maka tampilan seperti dibawah ini :
  5. jika sudah kalian bisa memakai hotspot apabila laptop anda tersambung pada wifi tersebut.

sekian dari saya cara mengaftifkan wii dan hotspot, semoga ilmu ini bermanfaat bagi anda 


EmoticonEmoticon