Jumat, 02 Desember 2016

Cara Menampilkan Indikator Caps Lock, Num Lock, Dan Scrool Lock Dengan Aplikasi

Tags

   

Yaa, pada postingan kali ini saya akan memberikan, suatu cara, bagaimana menampilkan indikator caps lock, num lock, dan scrool lock. dengan menggunakan keyboard leds 1.0. menampilkan status tombol caps lock, num lock dan scrool lock pada sistem tray.


Tanpa adanya LED indicator pada keyboard, sulit bagi kita mengetahui aktif atau tidaknya tombol caps lock, num lock, maupun scroll lock. kondisi tersebut sering kita hadapi pengguna notebook,

Posisi LED indicator pun terkadang tidak tepat sehingga sulit untuk terlihat.. Notifikasi penekanan tombol-tombol tersebut yang ditampilkan beberapa menit pada layar pun, tampaknya tidak cukup membantu. solusi atas kelemahan LED indicator adalah dengan menggunakan aplikasi Keyboard Leds.


Aplikasi ini menampilkan informasi status ketiga tombol tersebut berupa icon kecil yang mengambang pada system tray. secara otomatis, aplikasi dapat dijalankan saat Windows startup. Tampilan icon kecil dapat disesuaikan, di antaranya opasitas, warna background, serta warna teks.


Apabila ingin memdapatkan  aplikasi tersebut anda bisa mendownload
semoga bermanfaat dan sukses.


EmoticonEmoticon